Kamis, 18 Oktober 2012

Usung Tema Damai dengan “Bersatulah” dan “200 Juta”


Rabu, 17 Oktober 2012
Usung Tema Damai dengan “Bersatulah” dan “200 Juta” Malam Ini, Rhoma Irama Tampil di Penutupan Birau 2012
Pekan Seni dan Budaya Birau 2012 Kabupaten Bulungan akan ditutup malam ini. Raja dangdut, Rhoma Irama akan tampil memeriahkan acara pamungkas dalam event terakbar yang dipusatkan di Lapangan Agatish, Tanjung Selor.

SYAIFUDIN

TADI malam, Rhoma Irama atau yang akrab sapa Bang Haji menghadiri acara ramah tamah dengan Bupati Bulungan Budiman Arifin dan pejabat Pemerintah Kabupaten Bulungan lainnya.
Pria kelahiran Tasikmalaya yang bergelar Raja Dangdut itu dipastikan tampil bersama grup band yang dibentuknya sendiri sejak 13 Oktober 1973 bernama Soneta Group. Bersama Soneta, Bang Haji pernah memperoleh 11 Golden Record dari kaset-kasetnya.
“Iya, semuanya kita bawa lengkap,” kata Bang Haji ketika ditanya Radar Tarakan perihal personel Soneta yang dibawa tampil di depan masyarakat Bulungan, malam ini.
Saat malam ramah tamah dengan Bupati Bulungan, ayah Ridho Rhoma – anak Bang Haji dari pernikahannya dengan Marwah Ali, tampil mengenakan kaos berkerah warna hitam, dan celana jeans hitam. Personel Soneta Group lainnya juga hadir.
Di acara itu, banyak yang berebut berfoto bersama dengan Bang Haji, tak terkecuali sejumlah pejabat Pemkab Bulungan. Pria kelahiran 11 Desember 1946 itu tampak kewalahan meladeni permintaan foto bersama dari para fansnya yang rata-rata kalangan pejabat.
Kehadiran Bang Haji bersama Soneta Group kabarnya juga menarik perhatian masyarakat dari luar Bulungan. "Yang dari pulau-pulau, misalnya Biduk-Biduk, Berau, juga ada yang datang," kata Bupati Bulungan Budiman Arifin.
Kepada Radar Tarakan, Bang Haji mengaku akan menyuguhkan beberapa lagu yang dipastikan tidak asing lagi di kalangan pecinta musik dangdut. "Misalnya Bersatulah, 200 Juta," sebutnya.
Yang pasti kata Bang Haji, konsernya malam ini akan mengusung tema lagu-lagu damai. "Yang pasti yang kondusiflah untuk persatuan masyarakat," pemilik nama lengkap Raden Oma Irama itu.(***)radar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar